Pentingnya Komunitas Untuk Semua Profesi

Moms kita sebagai ibu rumah tangga kadang jenuh ya dengan berbagai aktivitas rumah yang itu lagi itu lagi nggak ada habisnya. Gimana ya caranya agar rasa jenuh itu hilang?

Ternyata hal tersebut bisa kita atasi dengan berkomunitas, Moms. Dengan berada di lingkungan orang-orang positif tentunya. Agar kita kecipratan aura positif tersebut. Selain juga untuk menambah jalinan silaturahim.

Ditambah lagi pintu rejeki akan terbuka lebar karena berkomunitas. Bukankah salah satu pintu rejeki dari silaturahim? :)
Nah ini juga cocok untuk para mompreneur, baik di bidang kepenulisan ataupun bisnis.

Tapi yang perlu digaris bawahi, dalam berkomunitas harus aktif ya Moms. Jangan kita jadi silent rider aja. Gimana orang bisa mengenal kita jika pembaca setia?

Lagi pula kalau kita seorang penulis yang sudah menerbitkan buku, menjadi penting untuk aktif di komunitas dengan tujuan mempromosikan buku. Jika kita pebisnis, tujuannya untuk mempromosikan bisnis atau dagangan kita. Kalau berdiam diri, gimana orang bisa mengenal kita? Gimana orang bisa membeli buku atau produk kita?

Nah itulah pentingnya berkomunitas ya Moms. Apapun profesi Anda, jika berkomunitas positif dan aktif Insya Allah akan mendatangkan sesuatu yang positif juga.

Siap berkomunitas? :)

#indscriptcreative
#indscriptwriting
#indblack

Komentar