Maksimalkan Value Untuk Produk Mahalmu



Kembali Teh Indari Mastuti berbagi inspirasi melalui live video facebook-nya. Beliau yang merupakan CEO Indscript Creative kali ini berkisah tentang produk handsock Indblack. Beliau katakan, "Jangan pernah takut menjual produk mahal!"

Ya, Indblack adalah handsock premium yang diciptakan oleh Teh Indari Mastuti dengan kisaran harga 60.000 hingga 300.000 rupiah.

Menurut Sahabat, apakah Indblack sangat mahal?

Banyak pebisnis yang percaya diri menjual produk mahal. Nyatanya produk mereka laris manis di pasaran. Seperti Indblack. Mengapa?
Karena banyak value yang terkandung di dalam tiap set Indblack. Apa saja itu?

1. Packaging yang Wah
Saat melakukan live video, kardus package Indblack baru saja datang sebanyak 2000 pcs dan siap  untuk disemayami Indblack.
Kali ini handsock Indblack memakai packaging baru. Yaitu memakai foil emas timbul dengan warna kotak lebih hitam dan mengkilat. Yang semakin menambah cantik plus menarik, ada quotes di balik tiap-tiap kardusnya.


"Perempuan bahagia selalu berpikir apa yang bisa saya BERIKAN untuk orang lain, bukan apa yang bisa saya TERIMA dari orang lain." - Indari Mastuti -

2. Desain yang Beragam
Ada banyak desain Indblack, seperti Be Three, Granat, Swarosky, dan lainnya. Indblack selalu  berusaha menghadirkan desain baru yang disesuaikan dengan berbagai karakter perempuan Indonesia.
Dengan banyaknya desain, tentu Indblack bisa dijadikan koleksi untuk berbagai jenis kegiatan, baik formal maupun non formal.



3. Wangi Istimewa
Indblack bekerja sama dengan Rose Beauty Parfume. Tiap set Indblack akan disemprotkan parfum tersebut sebelum akhirnya dikemas.
Jadi, begitu kotak dibuka akan tercium bau harum yang istimewa.

4. Donasi Untuk Perempuan Indonesia
Menurut saya ini value yang paling unik dan istimewa. Karena ternyata tiap 1 produk Indblack mengandung nilai donasi sebesar seribu rupiah.
Jadi value untuk para pembeli Indblack, mereka otomatis telah membantu para perempuan Indonesia. Donasi tersebut langsung diberikan pada perempuan yang membutuhkan melalui 2 program, yaitu :
- pembebasan riba
- modal usaha

Kedua program tersebut disalurkan dalam bentuk hibah, bukan pinjaman.



Dengan berbagai value di atas, menjadi wajar jika Indblack menjadi handsock premium dan mahal. Bukan mahal sih menurut saya, tapi handsock istimewa.
Mengutip kalimat dewa selling, Dewa Eka Prayoga, bahwa tidak ada produk yang mahal, namun market yang belum teredukasi value produk.

Nah, Sahabat terinspirasi kisah value Indblack di atas untuk tidak takut menjual produk mahal? ;)



#indscriptcreative
#indscriptwriting
#indblack

Komentar