Kopdar Emak Pintar Jawa Timur

Moms, saya bagi info lagi tentang Indscript yaaach..

Pada tanggal 29 April 2018, Teh Indari Mastuti menghadiri acara kopdar alias kopi darat Emak Pintar Jawa Timur.

Telah menjadi ibu 2 orang anak, Teh Indari sedang mengandung anak ketiganya usia 4 bulan. Napasnya terengah, karena dalam masa mudah lelah. Tapi semangat beliau tidak pernah lelah. Berbagi cerita dan ilmu di pagi itu dengan perempuan anggota emak pintar yang mengenakan baju merah.

Dalam acara tersebut, beliau kembali bercerita awal mula berbisnis secara singkat. Bahwa beliau memulai dari sesuatu yang disukai. Dan Teh Indari suka menulis. Karena itulah Indscript berdiri sebagai bisnis di bidang jasa kepenulisan.

Kemudian beliau juga menyinggung tentang hadirnya emak pintar.
Emak pintar adalah wadah bersatunya Ibu-Ibu Doyan Bisnis (IIDB) dan Ibu-Ibu Doyan Nulis (IIDN). Jadi perempuan harus saling mendukung, simbiosis mutualisme. Seperti ibu yang doyan bisnis nyari(beli) copywriting ke salah satu anggota IID.

Mengapa perempuan harus bersatu dan saling mendukung?

Berdasar penelitian, perempuan sulit menjadi sukses karena iri dan dengki pada perempuan lain di satu komunitas yang sama. Sedang laki-laki bersaing dengan laki-laki dari luar komunitasnya.

Itulah perempuan, yang lebih mengedepankan sisi emosionalnya. Padahal perempuan bisa berteman dan menduplikasi kesuksesan perempuan lain, dan meraih hal yang sama.

Karena itulah Indscript ada. Agar perempuan tidak lagi memiliki sisi yang kurang baik. Agar perempuan menjadi produktif meski hanya di rumah.

Gimana, Moms? Acara kopdar Emak Pintar Jatim seru banget yaa? 😊😊
Saya pengen ikutan sebenarnya. Tapi jaraknya lumayan dari rumah hehe..

#indscriptchallenge
#indscriptwriting
#indblack

Komentar