Kiat Sukses Jualan Dalam Waktu Cepat Dengan Brand Baru


Dalam dunia bisnis atau dagang, orang kadang bingung bagaimana bisa menjual produknya. Karena begitu banyaknya brand yang tumpah ruah di pasaran. Terlebih bagi para pengusaha baru yang nyemplung di dunia bisnis membawa produk dan brand baru.

Nah di sini saya akan sharing kiat sukses jualan dalam waktu cepat dengan brand baru berdasar pengalaman melesatnya produk Indblack.

indblack.com
Sebelum itu, kita kenalan dulu yuk, apa itu Indblack.

Indblack adalah handsock atau sarung tangan yang dipakai wanita dengan ciri khas berwarna hitam (black dalam bahasa Inggris). 
Produk handmade ini digagas oleh Teh Indari Mastuti selaku CEO Indscript Creative. Karena itulah dinamakan Indblack.

Harga Indblack berkisar antara 60.000 hingga 100.000 rupiah. Mengapa mahal? Karena Indblack adalah handsock premium dengan berbagai kelebihan. Apa saja itu? Bisa dibaca di sini.

Bersama Nina yang merupakan Young CEO Indblack, dipaparkan bagaimana caranya menjual Indblack yang hadir sebagai brand baru. Mengingat saat ini banyak marketing Indblack yang berhasil mem-branding love sock ini sebagai produk baru dengan sangat baik.

Teh Nina memakai Indblack

Indblack memang banyak dipakai orang-orang yang suka gaya. Begitu lontar Teh Indari saat sharing bersama Nina. Karenanya, kiat sukses pertama agar brand baru laris manis di pasaran adalah dengan memakai produk.

Hal itu didasarkan pada pengalaman dari para marketer yang memakai Indblack untuk menjemput anak di sekolah, yang akhirnya kebanjiran order. Karena si penjual memakai sehingga banyak orang yang tahu, kepo, tertarik, dan akhirnya membeli.

Jadi modal utama yang dipakai adalah membentuk trust. Kepercayaan. Dengan memakai produk, orang akan percaya bahwa kita memang menjual produk tersebut. Sebab akan menjadi aneh, jika kita menjual produk tapi tidak memilikinya atau bahkan memakainya.

Kiat sukses selanjutnya adalah konsisten. Konsisten beriklan di media sosial, juga konsisten memakai produknya. Contoh pada Indblack. Misal hari ini memakai Indblack jenis 1, besoknya memakai Indblack jenis yang kedua. Dan seterusnya.



Kian hari Indblack kian banyak penggemar sebab banyak yang pakai. Para tim marketing pun banyak yang naik level.

Sebagai tambahan informasi, tim marketing Indblack saat ini ada 4 level, yaitu :

1. Marketer
Syarat pendaftaran menjadi marketer adalah Gratis. Namun diskon yang didapatkan saat bisa menjual Indblack hanya 10% saja.

2. Reseller
Dulu modal untuk menjadi reseller sebesar 250.000 rupiah dan mendapatkan 4 set Indblack. Namun saat ini harus melakukan pembelian langsung sebanyak 25 set untuk menjadi reseller Indblack. Diskon yang diperoleh sebesar 20%.

3. Agen
Untuk menjadi agen Indblack, Anda harus membeli 100 set sekaligus dengan modal 4.200.000 rupiah. Diskon yang didapatkan sebesar 30%.

4. Distributor
Ini adalah level marketing tertinggi. Dengan mengeluarkan modal 18 juta rupiah dan mendapatkan 500 set Indblack, Anda baru bisa menjadi distributornya. Diskon yang didapatkan tentunya lebih besar yaitu 40%.

indblack.com
Bagaimana? Anda sudah mendapatkan gambaran tentang kiat sukses jualan dalam waktu cepat dengan brand baru?
Atau Anda tertarik dengan Indblack dan ingin menjadi tim marketingnya? Silakan menghubungi Teh Nina yaa...


Semoga bermanfaat :)


#indscriptcreative
#indscriptwriting
#indblack

Komentar