Ini Dia Tips Agar Kamar Sempit Terlihat Luas


Rumah adalah tempat kita melepas penat dan menganyam kehangatan bersama anggota keluarga lainnya. Tentu kita ingin rumah yang nyaman untuk bisa melakukan segala hal. Namun apakah rumah yang nyaman harus rumah besar dan mewah?

Memang, rumah yang lapang akan mudah bagi kita untuk mengatur perabotan berbagai macam. Tapi bagaimana jika kita memiliki rumah minimalis? Bagaimana cara mengatur interior dalam kamar-kamar yang sempit?

www.ohozz.com

Berikut beberapa tips agar kamar sempit tidak terasa luas.

1. Menggunakan Interior yang Multi Fungsi
Dalam sebuah kamar biasanya terdapat tempat tidur, lemari pakaian, dan lemari buku. Nah, untuk kamar yang sempit, kita bisa memilih tempat tidur yang memiliki lemari-lemari kecil di bagian kolongnya. Selain praktis, tentu hal ini akan memakan tempat yang lebih sedikit.
Untuk memudahkan pencarian saat membutuhkan sesuatu, di bagian depan lemari kecil tersebut ditulis identitas. Contoh, jika lemari berisi rok atau celana, kita bisa memberi tulisan "Bawahan."



2. Meniadakan Pemisah Ruangan
Jika kamar yang sempit tersebut bersebelahan dengan ruang keluarga, kita bisa meniadakan tembok atau jendela pemisah keduanya. Jadi dari dalam kamar bisa langsung melihat ke ruang keluarga. Kamar tersebut dapat difungsikan untuk kamar tidur anak. Kita pun menjadi mudah mengontrol aktivitas anak di dalam kamar.

3. Menggunakan Satu Lemari Kecil Sebagai Tambahan
Jika lemari kolong tempat tidur tadi masih kurang, kita bisa menbahkan 1 lemari kecil tambahan untuk menyimpan buku-buku, tas, dan aksesoris.



Itu dia tips agar kamar sempit terlihat luas. Semoga bermanfaat. :)



#indscriptcreative
#indscriptwriting
#indblack

Komentar