Apa Itu Young CEO?



Di perusahaan Indscript Creative, terdapat 5 Young CEO. Apa itu Young CEO? Dan siapa saja yang mengembannya?

Young CEO adalah sebutan untuk pimpinan divisi pada Indscript Creative. Tujuannya untuk mempersiapkan yang bersangkutan menjadi CEO sesungguhnya. Saat ini disebut Young CEO karena belum memiliki perusahaan sendiri. Di perusahaan umumnya Young CEO ini disebut dengan junior manager.

Terdapat 5 Young CEO di Indscript Creative, yaitu :

1. Vinny, Young CEO emakpintar.org
Divisi ini menyatukan semua lini bisnis Indscript Creative. Yaitu me-maintenance komunitas Ibu-Ibu Doyan Nulis (IIDN) dan Ibu-Ibu Doyan Bisnis (IIDB) juga konten-konten yang ada di emakpintar.org.


2. Chika Ananda, Young CEO Indscript Writing
Divisi ini berkaitan dengan kepenulisan. Yaitu membantu menyalurkan naskah penulis ke penerbit, atau sebaliknya mencarikan penulis untuk kebutuhan naskah penerbit. Di lini ini juga membantu menulis buku dalam waktu 2 hari. Selain itu juga meng-handle jasa penulisan buku biografi.


3. Sifa, Young CEO Training Centre
Sesuai namanya, divisi ini mengurus segala training Indscript. Training menulis maupun bisnis. Investasi training pun beragam tergantung jenis trainingnya.


4. Anina, Young CEO Indblack
Sebagai brand baru, Indblack telah mencuri banyak perhatian publik. Merek handsock ini hadir sebagai pelengkap dunia fashion muslimah.


5. Nida Syauqiyah, Young CEO Indscript Digital
Salah satu lini yang paling berpengaruh adalah marketing. Dan di sinilah marketing Indscript berawal menggunakan digitalisasi. Karena saat ini serba digital. Membuat tools marketing menggunakan teknik digital adalah pekerjaan utama divisi ini. Jadi Nida men-support keempat divisi Indscript lainnya dalam hal digital marketing.



Itulah sekilas tentang apa itu Young CEO, Moms. 
Selain karena alasan di atas, pastinya karena mereka semua masih usia muda. Kalau kita mah Mom CEO di rumah masing-masing ya, Moms hihi.. :D


#indscriptcreative
#indscriptwriting
#indblack

Komentar