Kenalkan Saya Pada Dunia

Saya yakin bahwa orang yang sukses memberikan manfaat bagi banyak orang lain, ia seolah dunia.

Teringat seorang relawan gerakan sedekah pernah berujar di televisi. Dia mengatakan alasan bergelut dengan lelah hanya demi meringankan kesulitan orang lain.
"Mereka menganggap kita dunianya karena membantu mereka saat susah. Kita mati tidak membawa apapun. Mereka bisa menyelamatkan kita di akhirat."

Serupa Bunda Indari Mastuti. Seorang wanita luar biasa yang sangat menjunjung tinggi pemberdayaan perempuan di indonesia. Beliau merupakan CEO dari Indscript Creative.

Saya belum mengenalnya dengan baik. Karena baru beberapa hari bercengkerama dengan Indscript dan komunitas di dalamnya. Namun dari informasi yang saya baca, beliau concern dengan pemberdayaan perempuan Indonesia. Dari komitmen dan usaha keras beliau, 5 penghargaan sekaligus telah dikantongi di tahun 2012-2013 :
 
- Juara 2 Wirausaha Muda Mandiri 2012
- Perempuan Terinspiratif Indonesia Majalah Kartini 2012
- Juara 3 Kartini Awards 2012
- Juara 1 Sekar Womenpreneur 2012
- 100 Perempuan Pilihan Indonesia Mengubah dengan Cinta SunLight 2013
 
Pencapaian-pencapaian beliau itu berawal dari MIMPI yang TERCATAT dibarengi dengan konsistensi dan komitmen yang KUAT.

Masih sebatas itu yang saya tahu.
Karenanya, mohkn kenalkan saya pada beliau, Robb.
Kenalkan dan dekatkan saya pada sosok yang telah mengubah dunia wanita-wanita Indonesia.
Agar virus positif itu tertular. Hingga saya juga berharga dan berguna.
Kenalkan saya pada dunia.

Seperti pesan Rasulullah, "Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain."

Pare, 2 Agustus 2017

Komentar