Branding dengan Menulis

Membaca beberapa statusku, apakah Kawans bisa menilai bagaimana diriku? Kalau iya, seperti apakah karakter emak-emak ini? Jika berkenan, silakan tulis di kolom komentar.

Tulisan bisa menunjukkan karakter seseorang. Apakah ia humoris, pemalu, narsis, religius dan sebagainya...bisa terdeteksi dari apa yang ditulis. Itulah branding.
Brand atau merek adalah tanda yang melekat pada sesuatu (atau seseorang) sebagai pengenal.
Tapi hal tersebut bisa jadi sesuatu yang abstrak dan mengambang. Maksudnya, branding yang dicipta seseorang tidak selalu sesuai dengan kenyataannya. Bisa jadi ia sengaja merangkai huruf-huruf tertentu berdasar apa yang ingin ia bentuk di mata publik (branding).

Di era modern saat ini banyak pebisnis melakukan marketing atau promosi melalui media sosial. Itu berarti tidak ada tatap muka antara pebisnis sebagai penjual dengan calon pembeli. Lalu bagaimana penjual menarik konsumennya? Tentu saja dengan iklan tulisan. Yup, lagi-lagi menulis. Pebisnis dituntut untuk mampu merangkai kata-kata marketing yang menghipnotis calon konsumen menjadi pembeli. Karenanya, menulis sangat penting bagi pebisnis.
Selanjutnya, bagaimana cara menulis iklan yang membentuk branding dan ampuh menarik konsumen?

Nah, di Indscript ada training yang cocok dengan pertanyaan di atas. Yaitu Ngiklan Cantik. Training ini mengupas tentang ide, teknik dan tips beriklan yang bisa menghasilkan duit.
Asyik. Kalau bisnisku udah jalan, kayaknya wajib ikut training ini!
Kapan itu bisnisnya?
Tunggu tanggal mainnya. :D

Pare, 6 Agustus 2017

#Rindah
#MiladIndscript
#10TahunIndscript
#HariKeEnam

Komentar