Apa Itu #NulisRandom2017?


Bagi mereka yang aktif di sosial media, pasti sudah paham apa itu Nulis Random 2017. Jujur saja, saya baru tahu hari ini!
Heloo Rin, kemana aja kamuu??
Saya sih nggak kemana-mana, di rumah ajah. Kebetulan lagi suka intip-intip cantik aja kok hehe.
.
Ngomong-ngomong, beberapa hari ini saat intip-intip saya banyak membaca tulisan teman-teman yang hampir semua memakai tagar NulisRandom2017. Kemarin-kemarinsaya abai. Tapi entah sore ini dapat wangsit darimana, tergerak jari-jari untuk mencari jawaban pertanyaan di hati. Apa sih Nulis Random 2017?


Singkat cerita, saya berhasil memecahkan misteri tersebut setelah sekian menit. Aduuh..lebay macam detektif ajaPadahal ini perkara simpel. Lha wong soal rumit aja bisa terselesaikan dalam hitungan detik di era canggih saat ini. Iya, kan?
.
Lalu ada sesuatu yang memaksa untuk larut dalam euforia nulis random itu. Saya tahu sekarang sudah tanggal 8 Juni. Dan seharusnya tantangan tersebut dimulai sejak tanggal 1 Juni. Tapi tidak pernah ada kata terlambat untuk hal yang positif, bukan? Allah SWT saja membuka pintu taubat lebar-lebar hingga hari dimana matahari terbit dari barat (kiamat).
.
So, welcome back, Rin! Just have fun! :)
.
Pare, 08062017
.
*Tulisan ini terpublikasi juga di www.facebook.com/rini.indah.tw